Senin, 28 April 2008

gw lagi + pengalaman online dikantor 1

jis..setelah sekian lama gw ga posting...akhirnya posting jg gw...
baru dapet monitor eks kantor..eh kmaren giliran CPUny ngadat..meledos power supplynya d+ hardisk rada error..hah sedih jg...
btw gw mw crita2 ttg kerjaan gw pas on line..heueuheu
ni critanya...

lokasi:kantor, jam 11 malem
gw:blablabla selamat malam ma MZ bs dibantu?
pelanggan:iya mas mw minta tlg..
(biasalah jawaban n p'tanyaan standar oprator)

pelanggan: mas mo nanya kode NSP? (ada gaya2 mw ngisengin gw)
gw: disebutkan judul lagu dan pnyanyinya?
ga sengaja gw batuk tanpa mencet mute di call masterny (bwt yg blm tw call master tu semacem telepon gtlah)
pelanggan:mas batuk yaaaaa??? (iseng)
gw:maaf bu tidak ada yg batuk disini
pelanggan: td ada suara batuk maass (msh iseng)
gw: bu,kami semua sehat disini,tidak ada yang pesakitan
pelanggan:trus td sapa yg batuk maass??(dah agak serius nih)
gw: bu,saya jelaskan kembali,kami semua sehat disini,tidak ada yang pesakitan mungkin orang2 dibelakan ibu yang batuk
pelanggan: mas jangan boong ah saya sendirian disini
gw:bu kami semua sehat!!!
pelanggan: yang bener nas?!?(gelagak ketyakutan)
gw:bu,ada pertanyaan ttg produk kami atw tidak?
pelanggan:ga jadi ah mas,udah ahh takut...
tiiiiittt telp ditutup...kna lo gw jailin...

lucu ga yah???uehueheuhue B-)

Tidak ada komentar: