Sabtu, 09 Februari 2008

balikin flash disk gw!!!

Baru pulang…. Duh ni perut ko ga enak-enak aja ya…(lesu).. Padahal dah makan nasi, nasi goreng, mie baso, roti, gorengan..ko tetep ga enak ya…Kta si dhot ade gw itu mungkin gara2 makannya telat.. hmpfff….

Setelah sekian lamanya ( Cuma seminggu sih,,, tapi kan …) flash disk gw di si Tifa, akhirnya dibalikin juga (tar gw certain knapa flash disk gw bisa terdampar di si Tifa), dah mah ditagih via sms/tlp teh teu (ga) ngebales deiu (lagi) sms gw, dasar aneh!!
Tiap gw mw tagih, tlp gw direject, atw tlpnya sibuk, atw ga diangkat, klo gw tlp krmhnya pasti dibilangnya lg tidur/lg dikamar mandi, padahal esianya sibuk (tar gw certain knapa ni cw bisa pnya esia..hehe)... jd binun gw..ni cw mwnya apa sih!!??...
Taapiii setelah gw sms dengan gaya bahasa yang ga biasanya dan sedikit menipu (gw ngomong tuh flash disk pnya ade gw!!) akhirnya flash disk gw dibalikin juga...Tp dipinjem dulu ma bu Merry….

neway skrg flash disk gw lg di bu Merry, met dengerin rekaman dewi pati ya bu.. dijamin puas!!

Dah ah ngisinya… Skrg gw mw ngurusin dulu perut gw yang melilit ma mw mandi malem2..bubye…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

merry siapa sih pa???? heuheuehu... cute ya orangnya???