Kamis, 07 Februari 2008

Lagi dikantor jam 6 sore..

Lagi tester bs g gawe/online sambil nulis blog..He..He..

Ngomong2 gw nulis skr pake hp nokia 6680 kesayangan gw liwat gepeeres!!He..He..
Duh kamarana pelanggan teh,meuni gada yg call..Jd aja gnatuk..
Lha,ko td bs muncul nama bpk Yugo di call master gw??Bikin gw kaget aja!!..Tp ada apa y td??

Duh flu makin parah aja,,kta anak2 gara2 udud(rokok=cigarette.red).,tp klo kta gw mah bukan gara2 udud,tp gara2 gw mkn es krim stengah liter pas jam 5 subuh 4 hari yg lalu!!..Ingus meler mulu lagih!!
Sroott..Sroott..Sroott..

Neway skr gw mw berkurang alias stop dl ududnya ah atas saran bp Yugo n bp Fadil.,ya bu Mozza jg nyaranin yg sama.,thx berat bwt anak2 yg perhatian ma gw..Jadi terharu..Hiks..Hiks..Sroott..Sroott..

OMG,blm magrib gw.,magrib dl ah,tar sambung lg ya..Bubye..

Tidak ada komentar: