Kamis, 07 Februari 2008

Masih di kantor...Jam 10malem..

Masih dikantor.,masih angkat telpon.,masih meler..Sroott..
Duh badan mulai bergemeretuk..Glutuk..Glutuk..
Ngomong2 bner ga ya isu merumahkan beberapa ratus pegawai dkantor??Takut jg c gw niy..Huhu
Dah sehari niy ga udud..Hehe..Sbenernya mah gw udud bukan ketagihan,tati eh tapi cma krn pengen ajah,cma pengennya tiap waktu.He..He..Moga2 cwe yg pnah gw janjiin klo gw ga akan udud lg g baca ya..Soalnya dia bakalan kcewa..Hampura(memohonkan maaf.red)!!!!Insyaallah gw berhenti,sayang ma duit..Hehe..Sroott..Sroott..
Duh pengpul (pengen pulang.red)..Badan dah ga enak gini..Spt kta kambing jantan.,mai body not delicious right now...Sroott..Sroott..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sayang duit apa sayang ma badan pak???? bilang ma ortu budak baong ieu jangan dikasi es krim mulu!!!! heuheue